3 Dan 1/2 Teman Yang Harus Dimiliki Untuk Sukses Semuda Mungkin

3 Dan ½ Teman Yang Harus Anda Miliki Untuk Sukses Semuda Mungkin

Manusia adalah mahluk sosial, tidak ada manusia yang dapat menjalani hidup seorang diri. Demikian juga dalam proses menuju kesuksesan dalam hidup anda membutuhkan peran dari orang di sekitar, baik itu keluarga, teman, atau kekasih. Mereka lah orang-orang yang dapat membantu dan memberikan support bagi anda untuk menuju kesuksesan. Dewasa ini dalam kehidupan sehari-hari terutama bagi anda yang pergi merantau orang yang dekat dengan anda adalah seorang teman atau sahabat. 

Seorang teman dapat membantu dalam melewati suka dan duka kehidupan. Tetapi sebaliknya seorang teman dapat membawa kejalan yang salah, tergantung dari teman seperti apa yang anda miliki. Untuk membantu anda memahami peranan teman dan teman seperti apa yang harus anda meiliki untuk dapat menuju sukses semuda dan secepat mungkin. Berikut kami bagikan artikel yang berjudul “3 Dan ½ teman yang harus anda miliki untuk sukses semuda mungkin”. Semoga bermanfaat, jika anda menyukai artikel ini, anda dapat menemukan artikel serupa di www.medancakap.blogspot.com.
Berikut adalah tipe teman yang harus anda miliki untuk dapat sukses semuda mungkin dan secepat mungkin :
1. Type Teman “Motivator”.
Dalam menghadapi perbagai persoalan hidup tentu ada beberapa titik tertentu yang membuat anda jenuh dan tersudut sulit untuk membuat keputusan. Memiliki teman seorang Motivator akan selalu mensupport anda mendorong maju memberikan dukungan kepada anda. Untuk dapat sukses semuda mungkin dan secepat mungkin, anda membutuh banyak teman tipe ini. Contoh, dalam permainan catur seorang penonton selalu melihat lebih jeli peluang dan titik lemah lawan dibandingkan dengan memeraka yang sedang bertanding. Tentu karena orang yang sedang bertanding memiliki tekanan tersendiri seperti takut kalah. Sedangkan seorang penonton tidak memiliki beban sehingga penonton lebih jeli melihat peluangnya. Seperti seorang penonton begitulah seorang teman Motivator akan membantu anda melihat solusi dari setiap permasalahan.
2. Type Teman “Have fun”
Untuk sukses semuda mungkin dan secepat mungkin tentu saja bukan berarti anda harus selalu menempatkan diri dalam posisi yang serius dalam menjalani kehidupan. Anda tentu membutuhkan waktu untuk menghibur diri ataupun sekedar bersenang- senang. Teman tipe “have fun” biasanya sangat mudah ditemukan dibandingkan teman tipe Motivator. Namun anda harus mengerti untuk membagi porsinya. Tentu penting bagi anda untuk memiliki teman untuk bersenang-senang, namun ingat kembali target yang anda buat untuk mencapai kesuksesan anda perlu membatasi diri dengan teman tipe Have fun karena teman tipe ini dapat menghambat anda untuk sukses semuda mungkin dan secepat mungkin. Contoh, dalam pertandingan lari marathon sejauh 10 Km, anda tentu membutuhkan air minum untuk menggantikan cairan yang keluar dari tubuh anda dalam bentuk keringat. Tetapi terlalu banyak minum juga dapat membuat anda tidak sanggup untuk berlari, dan kemudian kalah.
3. Type Teman “Follower”
Dalam proses menuju kesuksesan, anda membutuhkan tipe teman seorang follower, teman tipe ini dapat menjadi indikator bagi anda untuk mengukur tingkat kesuksesan yang telah anda capai. Semakin baik hidup anda dan semakin sukses anda akan semakin banyak  orang yang mengikuti anda. Tentu saja seserang memiliki Idola, orang yang dianggap hebat dan ingin menjadi seperti idolanya tersebut. jika anda sudah mencapai titik ini maka penting bagi anda untuk peduli pada tipe teman berikutnya, yaitu:
½ Teman type “Looser”
Kebanyakan orang hanya peduli pada apa yang menguntungkan bagi mereka pribadi. Sehingga kebanyakan orang menghindari teman “pecundang”. Ada pepatah mengatakan “seorang optimis selau melihat solusi dari setiap masalah, namun seorang pesimis /pecundang melihat masalah dari setiap solusi”. Namun anda harus menyadari didalam diri anda selalu ada  dorongan untuk bermanfaat bagi orang- orang disekitar anda. Apalah artinya kesuksesan jika tidak ada yang mengakuinya. Untuk dapat sukses semuda mungkin dan secepat mungkin anda juga membutuhkan teman tipe ini. Namun seperti yang tertera pada sub judul diatas teman tipe ini hanya memiliki poin ½ . memili teman tipe ini dapat menghambat anda dalam proses mencapai kesuksesan.
Sekian artikel kali ini 3 dan ½ Tipe teman yang harus anda miliki untuk sukses semuda mungkin. Semoga bermanfaat. Jika anda menyukai artikel ini silahkan di share kepada teman-teman anda. Jika anda ingin membaca artikel serupa dan info wisata di sekitar Kota Medan, anda dapat mengunjungi medancakap.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Dan 1/2 Teman Yang Harus Dimiliki Untuk Sukses Semuda Mungkin"

Posting Komentar