Pantai Bali Ala Medan Sumut, Lengkap Dengan Gapura Ciri Khas Bali

Pantai Bali Ala Medan


Siapa yang tidak tahu Pulau Bali, Bali terkenal dengan keindahan alamnya dan keramahan penduduknya. Nggak Cuma orang Indonesia yang suka datang kebali turis dari berbagai negara juga berbondong-bondong datang ke Bali. Artis luar negri seperti Cristiano Ronaldo, Valentino Rossi, dan lainnya pernah datang ke Bali. Jadi pengen ke sana juga nih, Untuk datang kepulau Bali butuh biaya yang besar, dan juga makan waktu. Bagi orang Medan yang ingin datang ke Bali tapi tidak punya waktu dan biaya saya tawarkan solusinya. 

Medan juga punya bali, memang tidak seindah Pulau Bali yang sebenarnya. Pantai Bali Medan tepatnya berada di daerah Perbaungan, tidak jauh dari Pantai Cermin. Tempat ini memang sengaja di desain seperti layaknya pantai Bali. Lengkap dengan gapura khas Bali, musik Bali, dan atribut- atribut lainnya. Untuk masuk ketempat ini anda kedikenakan  biaya Rp. 15.000 amanlah bagi dompet.  
Nah disini anda dapat menyewa pondok dan menikmati pemandangan pantai sambil mendengarkan musik khas Bali, pokoknya serasa di Bali. Setelah puas menikmati pemandangan anda juga dapat mencoba menikmati sensasi naik perahu atau Banana both dengan menyewa perahu yang sudah disediakan disana siap-siap basah-basahan. 

Nah sebelum impian kepulau Balinya kesampaian coba ke Bali ala Medan dulu. Saat pulang jangan lupa singgah dipasar bengkel untuk bawa oleh-oleh. Ada banyak pilihan disana salah satunya dodol khas medan. Silahkan berkunjung, ga jauh kok dari medan, kurang lebih 2 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Bali Ala Medan Sumut, Lengkap Dengan Gapura Ciri Khas Bali"

Posting Komentar